Camat Bulagi Utara Dan Bulagi Banggai Kepulauan Lakukan Teleconfrens Bersama /

Camat Bulagi Utara Dan Bulagi Banggai Kepulauan Lakukan Teleconfrens Bersama /
Foto Camat Bulagi Utara,Edison Moligay S.Sos,M.Ap

BANGKEP.-  Pelaksanaan telekomprens yang seyogyanya di laksanakan di masing masing kantor kecamatan namun lain halnya dengan pemerintahan kantor camat kec.bulagi utara yang harus numpang alias NEBENG di BPU kantor kecamatan tetangga,yakni di kecamatan bulagi dengan mengunakan kantor BPU kec Bulagi,yang di hadiri delegasi dan camat bulagi utara edison moligay S.sos M.ap,hal ini di lakukan karena jaringan di kec. Bulagi Utara mengalami kendala yaitu tidak berfungsinya Tower jaringan Telkomsel, sehingga jaringan tidak ada. teleconfrens yang di laksanakan di kec.bulagi ini menggunakan satu ruangan dengan menggunakan Room BPU kec.bulagi namun pelaksanaanya di laksanakan secara terpisah antara tim atau delegasi dari kec.bulagi utara,dengan tim kec.bulagi,jadi meskipun kita dalam satu ruangan yang sama yakni di BPU kantor kec.bulagi namun pelaksanaanya terpisah dengan tim atau delegasi masing masing  kecamatan,demikian ungkap edison moligay kepada mutiara post. 

Hal ini sebenarnya sudah berlangsung cukup lama alias sudah hampir satu tahun. 

Kepada awak mutiara post camat bulagi utara edison moligay mengatakan bahwa biasanya jaringan telkomsel bisa di nikmati Nanti pada malam hari baru bisa ada jaringan. Akan tetapi saat ini sudah hampir 3 bulan satu satunya jaringan yang kita bisa nikmati yakni telkomsel sudah tambah parah,parah dan parah pasalnya saat ini malam pun kadang ada kadang tidak ada, alias timbul tenggelam.tutur camat.dengan nada agak sedikit kesal.

Sehingganya besar Harapan kami dan khususnya masyarakat Bulagi Utara, semoga kerusakan yang ada ini bisa cepat teratasi. Apalagi saat ini dengan adanya merebak virus corona atau covid 19 masyarakat sangat membutuhkan yang namanya informasi faktual, utamanya terkait dengan adanya penanganan atau pencegahan berkembangnya Virus covid  19 ini.akan tetapi jaringan so timbul tenggelam bagini mo bikin bagimana",Doa dan harapan kami dari pemerintah masyarakat kec.bulagi utara semoga virus corona atau yang biasa di sebut covid 19 ini cepat berlalu,agar roda pemerintahan baik di tingkat desa,kecamatan dan kabupaten / kota bisa berjalan  dengan baik,normal dan ter,arah.sehingganya seluruh masyarakat kembali  bisa beraktivitas seperti semula tidak lagi di selimuti rasa was was dan kekwatiran terhadap pandemic covid 19 ini.demikian harapnya..(Ridho)