Diduga Terlibat Narkoba, Oknum Anggota DPRD Morowali di Tangkap Polisi

Diduga Terlibat Narkoba, Oknum Anggota  DPRD Morowali di Tangkap Polisi

MOROWALI- Satres Narkoba Polres Morowali mengamankan salah seorang oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali berinisial Al, dari Partai Demokrat, diduga terlibat kasus Narkoba jenis sabu

Kapolres Morowali AKBP Bayu Indra Wiguno SIK MIK melalui Kabag Ops AKP Nasruddin SH ketika dikonfirmasi, Kamis 15/10/2020) membenarkan adanya penangkapan tersebut. Saat ini kasus masih dalam pengembangan.

"Selain menangkap oknum anggota dewan tersebut, polisi juga menciduk dua orang warga lainnya," ungkapnya

Senada dengan itu Kasat Narkoba menyebutkan, penangkapan terhadap para pelaku ini, atas informasi dari masyarakat dan merupakan target oprasi yang sudah lama di incar polisi.

"Tiga tersangka saat ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Kami akan mendalami peran dari masing-masing tersangka terkait penggunaan narkoba tersebut," jelas Kasat

Sementara itu ketua DPC Demokrat Morowali H.Syarifudin Hafid SH yang dikonfirmasi via WhatsApp mengaku belum mendapat laporan resmi sehingga belum bisa mengambil sikap atau satu keputusan secara internal partai.

"Kami masih menunggu penetapan status resmi dari pihak berwajib dinda baru kami proses sesuai aturan yang berlaku di internal partai kami," Balasnya. (Fatar Simanjutak)