Ketua DPRD Buol Serahkan Bantuan Kursi Roda Pada Penyandang Disabilitas

Ketua  DPRD Buol Serahkan Bantuan Kursi Roda Pada Penyandang Disabilitas

BUOL- Ketua DPRD kabupaten Buol Srikandi H. A Batalipu menyerahkan bantuan berupa 1 unit kursi roda kepada seorang anak penyandang disabilitas warga Desa Bukaan Kecamatan Lakea, Senin 13/10/2020

Dikatakannya hal tersebut sesuai dengan Undang-undang (UU) para penyandang disabilitas dilindungi oleh pemerintah. Olehnya pemerintah khususnya DPRD akan terus memikirkan kesejahteraan para penyandang disabilitas agar bisa lebih ditingkatkan.

"Kita berharap ke depan kegiatan seperti ini terus dapat tingkatkan dan mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat, bisa membantu untuk aktifitasnya sehari-hari sehingga tidak perlu digotong keluarga lagi," Ujar ketua

Srikandi menuturkan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang menderita disabilitas. Diharapkan bantuan kursi roda yang diberikan dapat membantu penderita untuk menikmati suasana dipekarangan rumah maupun untuk berobat ke rumah sakit.

"Apa yang kami lakukan ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian serta doa kami kepada masyarakat penyandang disabilitas agar segera pulih kembali pada kehidupan normal. Kami harap apa yang kami berikan tidak dilihat dari nilainya, tapi merupakan ketulusan hati kami memberikan bantuan dan semoga bermanfaat untuk menunjang aktivitas sehari- hari," Imbuh Srikandi. ( Basri Djulunau)