Ko Ming, Lewat Pemerintah Desa Sambiut Banggai Kepulauan Bagikan Ratusan Paket Sembako

Ko Ming, Lewat Pemerintah Desa Sambiut  Banggai Kepulauan Bagikan Ratusan Paket Sembako
Penyerahan bantuan kepada kades sambiut yang di dampingi sekdes dan aparatnya

BANGGAI -   Pemberlakukan stay at home atau di rumah saja untuk mencegah penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19), tentunya berdampak terhadap perekonomian masyarakat,khususnya banggai kepulauan

Olehnya itu, guna membantu mengatasi kesulitan masyarakat, sala satu pengusaha sukses asal desa kombutokan dan di bantu oleh sejumlah pemdes sebangkep yang ad di beberapa kecamatan melaksanakan Gerakan  Peduli kepada masyarakat banggai kepulauan terhadap wabah Covid-19, rabu (22/4).

Daud Yakobus yang akrab di sapa ko.ming sendiri menggelar pembagian sembako di  sejumlah desa dan kecamatan yang diserahkan langsung oleh ko,ming sendiri dan para perangkat desa.
“menurut ko.ming yang di hubungi lewap telpon genggamnya menyampaikan bahwa Kegiatan ini murni bentuk kepedulian saya untuk membantu meringankan beban warga masyarakat akibat wabah Covid-19,” dan ini adalah murni dari hati saya yang paling dalam,tidak ada unsur lain,tapi murni keterpanggilan jiwa saya sbagai anak negeri di banggai kepulauan. ungkap ko,ming.dengan nada sedih.

Selain menyerahkan ratusan paket sembako tersebut, ko,ming juga berharap agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.
“saudara sudaraku kalau bole tinggal dirumah dulu, ikuti protokol kesehatan, kalau tidak ada kepentingan mendesak jangan keluar rumah,” ujar ko,ming pemilik nama lengkap DAUD YAKOBUS yang merupakan presdir ( Presiden Direktur) PT.BINTANG KHATULISTIWA ANUGERAH,pengusaha yang bergerak di bidang peti kemas yang beralamatkan di jawa timur surabaya ini.

Bersama kades sambiut,ibu masria laadila,sekdes,Rivai dan ktua BPD Rahman Baisang,Sasaran prioritas dari bantuan tersebut adalah kelompok masyarakat tertentu yang terdampak secara sosial dan ekonomi dari pandemi Covid-19, seperti pekerja harian, buruh, pedagang keliling, dan warga yang kurang mampu.
“selaku pemerintah desa masria laadila,berharap paket sembako ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh warga,”

harapan pengusaha asal kombutokan yang sukses di kota hiu dan buaya ini adalah,agar para pemegang mandat rakyat di negeri ini agar sesegera mungkin mengambil langkah langkah kongkrit,agar rakyat jangan semakin terpuruk,kasihan masyarakat,mereka saat ini sangat membutuhkan bantuan utamanya sembako,sangat banyak masyarakat saat ini yang butuh uluran dari pemerintah maupun para elit elit politik,janganlah nanti ada momen baru kita mau berbagi sementara saat ini masyarakat butuh,akan tetapi,kemana nurani para elit elit politik itu.demikian ungkapnya dengan nada bergetar penu rasa haru.( Ridho)