Matangkan Konsolidasi Tim Zainal Daud Centre, Pemenangan Rusdi-Ma'mun Gelar Rapat

Matangkan Konsolidasi Tim Zainal Daud Centre,  Pemenangan Rusdi-Ma'mun Gelar Rapat

BUOL- Tim Zainal Daud Centre (ZDC) Pemenangan Rusdi-Ma’mun di Kabupaten Buol menggelar rapat, guna mengkonsolidasikan kerja tim pemenangan, di sekretariat Zainal Daud Centre Sabtu 03/10/2020.

Rapat yang dipimpin oleh Widyastuti Mangge S.Sos selaku ketua tim Zainal Daud Center pemenangan Rusdi- Ma'mun pada kesempatan itu menekankan pentingnya pendidikan politik yang mencerdaskan rakyat dalam mensosialisasikan figur calon gubernur/wakil gubernur, Rusdi-Ma’mun.

"Hal ini dilakukan agar masyarakat lebih memahami visi-misi dari pasangan calon pada pilkada ditengan pandemi covid-19," ujarnya.

Pihaknya menekankan pentingnya strategi kampanye yang lebih massif melalui media sosial dalam mensosialisasikan calon gubernur. Selain mendengarkan masukan-masukan dari pimpinan partai pengusung.

"Jadi, rapat hari ini kami membahas bagaimana untuk memenangkan, kami akan memaksimalkan seluruh potensi yang ada agar menang," jelas Widyastuti

Dia menghimbau kepada para simpatisan, relawan dan tim untuk selalu melakukan politik santun jangan menjatuhkan lawan, serta tidak menanggapi kampanye hitam dan ujaran kebencian yang dialamatkan kepada pasangan Rusdi-Mastura.

“Kita fokus saja merebut hati masyarakat dengan program unggulan dan visi misi pasangan Rusdi-Ma'mun,” terangnya.

Widyastuti optimis dengan melihat semangat dan spirit yang ditunjukan oleh simpatisan, relawan dan tim pasangan Rusdi-Ma'mun dapat meraih kemanangan di ajang Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

"Mari kita kibarkan panji pemenangan, lebarkan sayap dukungan, solidkan seluruh tim, individu, dan seluruh kekuatan tanpa terkecuali. Jangan biarkan orang baik berjuang sendiri," pungkas Widyastuti.   (Basri Djulunau)