Peringati HUT ke 65 Polantas, Satlantas Polres Morowali Bagikan Paket Sembako dan Masker

Peringati HUT ke 65 Polantas, Satlantas Polres Morowali Bagikan Paket Sembako dan Masker

MOROWALI- Dalam rangka memperingati HUT ke-65 Polantas, Satuan Lalu Lintas Polres Morowali membagikan paket bantuan 65 Paket Sembako dan 650 Masker kepada masyarakat, Kamis (17/9/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolres Morowali, Kompol H. Amri, bersama Kasatlantas Polres Morowali, AKP Wakhidin, KBO Lantas, dan 6 anggota Lantas Morowali yang dimulai pada pukul 09.30 wita sampai dengan selesai.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Morowali AKP H. Wakhidin mengatakan, sasaran penerima paket sembako adalah sopir travel, angkot, ojek, korban kecelakaan lalu lintas, petugas kebersihan, dan kaum dhuafa.

“Kalau untuk masker sasarannya dibagikan kepada para pengguna jalan,” ujar

Kasat Lantas menambakan, dengan adanya pembagian masker gratis, pihaknya berharap agar masyarakat dapat teredukasi soal pentingnya alat pelindung diri dalam menangkal virus Covid-19 yang saat ini masih menjadi pandemi khusus.

"Masyarakat harus sadar pentingnya pakai masker, Ini kita lakukan bersama sesuai dengan intruksi pemerintah agar kita terhindar dari virus Covid-19," tambahnya

Kasat menyebutkan, kegiatan ini dilaksanakan secara serentak dalam rangka memperingati hari “Lalu Lintas Bhayangkara ke 65” sebagai Bentuk kepedulian kita terhadap sesama di tengah Pandemi Covid 19.

“Kegiatan berjalan tertib aman dan lancar sesuai jadwal yang direncanakan, serta semua warga yang masuk target untuk penyaluran bantuan dalam kegiatan baksos Ini, tercapai dengan baik,” pungkas Kasatlantas. (Basri Djulunau)