Tim Koalisi Pemenangan Rusdy-Ma'mun, Kampanye di Tiga Tempat Berbeda

Tim Koalisi Pemenangan Rusdy-Ma'mun, Kampanye di Tiga Tempat Berbeda

BUOL- Tim Koalisi pemengan Pasangan Calon Gebernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah Rusdi Mastura- Ma'mun Amir, melakukan kampanye tatap muka dan dialogis di tiga tempat berbeda yakni Kelurahan Kali, Kecamatan Biau, Desa Busak, Kecamatan Keramat dan Desa Lakea 2 Kecamatan Lakea, Kabupaten Buol, Minggu 11/10/2020

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dari Partai PKB, Drs. H Zainal Daud dalam orasi politiknya mengatakan, Rusdi Mastura adalah sosok Pemimpin yang sangat dibutuhkan masyarakat Sulawesi Tengah, karena merupakan seorang pemimpin yang selalu mengedepankan kepentingan masyarakat. Mengentaskan kemiskinan menjadi salah satu fokus utama Cudy bersama pasangannya Ma’mun Amir kedepan. Karena dengan begitu impian Sulteng maju dan sejahtera akan dapat segera terwujud.

“Memajukan Sulteng jangan hanya membangun infrastruktur jalan maupun bangunan. Kita juga harus membangun jiwa masyarakat untuk menjadikan mereka jauh lebih baik dalam menjalani kehidupan,” terangnya

Zainal menuturkan, pasangan Cagub dan Cawagub Rusdy Mastura-Ma'mun Amir merupakan figur yang tepat untuk memimpin masyarakat Sulteng. Menurutnya, rekam jejak Rusdy dua periode menjadi Wali Kota Palu dan Ma'mun Amir yang menjadi Bupati Banggai, menunjukan jika keduanya layak untuk menjadi pemimpin baru Sulteng. Pasangan calon ini juga mempunyai visi yang besar untuk memajukan dan menyenangkan masyarakat Sulteng. Olehnya dia mengajak agar seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Buol ikut bergerak bersama memenangkan Rusdy-Ma'mun dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng pada 9 Desember 2020.  Sebab dia percaya dengan kekuatan kebersamaan semuanya yang diinginkan dapat segera terealisasikan. 

"Ini sebuah panggilan sejarah, kita masyarakat Buol harus turun tangan terlibat aktif mengawal perubahan bersama Rusdy - Ma'mun. Agar Sulteng maju dan Sejahtera bisa segera diwujudkan," tegas Zainal.  ( Basri Djulunau)